0

SOFTWARE SPLIT TERBAIK

Share this Article on :
Apakah Anda pernah berharap bahwa Anda dapat membagi video besar, zip, atau file MP3 menjadi file yang lebih kecil sehingga Anda dapat menyalin ke beberapa CD atau USB stick? Ataukah Anda Ingin Mengirim Lewat Email?.
Ternyata sangat mudah untuk mentransfer , memindahkan file-file besar antara komputer atau lainnya. Untungnya, ada beberapa alat gratis yang dapat Anda gunakan untuk membagi dan menggabungkan file dengan cepat dan mudah. Jadi di sini Saya posting beberapa cara terbaik untuk membagi file besar dengan Menggunakan Software Split

1. GSplit
Aplikasi ini adalah file splitter gratis handal yang memungkinkan Anda memecah file besar Anda (seperti Self-Ekstrak arsip, arsip Zip, disk gambar, multimedia, musik, video cadangan, gambar, arsip, log, teks besar, file dokumen. ..) dalam satu set file yang lebih kecil yang disebut keping.
Silahkan Download disini :
http://www.gdgsoft.com/gsplit


2. File Splitter
File Splitter adalah sebuah program freeware yang tidak memerlukan instalasi dan dapat digunakan untuk membagi file ke beberapa bagian serta menggabungkan beberapa bagian menjadi satu file.
Silahkan Download disini :
http://www.filesplitter.org


3. Split Rapid
Rapid Split adalah file software yang dapat membelah wizard-based dengan bantuan langkah demi langkah dalam proses pemisahan. Hal ini memungkinkan Anda untuk membagi file dari semua jenis menjadi potongan-potongan yang dapat disimpan pada media penyimpanan removable seperti floppy disk dan zip disk.
Silahkan Download disini :
http://www.rapidsplit.com


4. JoneSoft File Splitter
The JoneSoft File Splitter, aplikasi ini dirancang untuk membantu Anda memecah file ke ukuran yang Anda inginkan. Mengembalikan hanya masalah menjalankan pemulihan (BAT) file yang dibuat ketika file tersebut dibagi, atau, untuk total kontrol, Anda dapat memulihkannya menggunakan program File Splitter. Terintegrasi dengan Windows Explorer untuk memungkinkan fleksibilitas yang lebih tinggi.
Silahkan Download disini :
http://jonesoft-file-splitter.software.informer.com


5. Splitfile
Tujuan SplitFile adalah split (memotong) file besar di segmen yang lebih kecil untuk dapat menyimpannya dalam disket atau CD (ini hanya contoh, ukuran target adalah sepenuhnya dapat disesuaikan).
Fitur utama jika dibandingkan dengan program lain seperti ini, adalah kemampuan untuk mendukung file yang besar (hingga 9.223.372.036.854.775.807 byte = 8589934591 GB, theoric) dan sedang diatur untuk meningkatkan kinerja jika digunakan dengan disk cepat (menyesuaikan membaca dan menulis buffer up sampai 32 kali nilai yang umum digunakan).
Silahkan Download disini :
http://jockersoft.com/english/splitfile_index.php


6. HJSplit
HJSplit adalah seperangkat program populer freeware file-pemisahan yang dibuat oleh Freebyte.com bekerjasama dengan berbagai programmer. HJSplit mendukung banyak platform. Semua versi yang kompatibel satu sama lain dan memungkinkan Anda untuk bertukar file antara platform yang berbeda.
Silahkan Download disini :
http://hjsplit.en.softonic.com


7. MaxSplitter
MaxSplitter adalah yang cepat dan program kecil yang tidak hanya dua hal: ia dapat membagi file dan bergabung dengan mereka!
antarmuka adalah intuitif dan tidak memerlukan dokumentasi yang mendalam untuk memulai.
Tapi meskipun tampak sederhana pada awalnya, ia memiliki banyak pilihan khusus untuk membuat pemisahan yang serba mungkin. MaxSplitter Free Edition adalah untuk pribadi, penggunaan non-komersial.
Silahkan Download disini :
http://www.softpedia.com/get/System/File-Management/MaxSplitter.shtml


8. File Splitter Deluxe
Perangkat Lunak - Split file besar (jenis apapun), kemudian bergabung kembali dengan mudah tanpa menggunakan software ini. Mudah putus file besar (tidak ada batas, ukuran setiap file split) untuk menyalin ke disket atau mengirim melalui email, karena setiap orang dapat menciptakan file asli tanpa perangkat lunak ini. Ketika Anda memisahkan file Anda, sebuah software kecil dibuat dalam folder yang sama dan dapat didistribusikan dengan file split Anda, yang akan memungkinkan orang untuk menciptakan file aslinya, dengan nama asli.
Silahkan Download disini :
http://www.softdd.com/filesplt/index.html


9. KFK
Adalah file splitter user friendly. Dengan itu, Anda dapat memotong file besar menjadi potongan kecil. Ini dapat membantu Anda mentransfer file besar pada disket atau file yang lebih besar pada CD atau DVD. Selain itu, memungkinkan Anda untuk membakar file ke CD / DVD dan menghasilkan kembali otomatis KFK file sehingga tidak diperlukan untuk menumbuhkan file asli.
Silahkan Download disini :
http://www.kcsoftwares.com/index.php?kfk


10. Nawras File Splitter
Adalah perangkat gratis membantu Anda memisahkan file apapun menjadi beberapa bagian agar lebih mudah bagi Anda bila Anda ingin mengirimkannya melalui internet atau menyimpan file-file ke CD, Floppy, flash.
http://nawrasg.webs.com/nawrasfilessplitter.html







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar